Silaturahim, DPD PKS Kota Ternate berbagi Perlengkapan Sekolah

Share Melalui

Ternate – DPD  PKS Kota Ternate menggelar kegiatan Silaturahim Anggota PKS Kota Ternate yang digabungkan dengan Kegiatan Taujih Pemenangan dan pembagian Perlengkapan Sekolah pada Kamis 25 Agustus 2022 di Aula Kantor DPTD PKS Kota Ternate.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua DPD PKS Kota Ternate Hariadi Hardy, Beserta Jajaran Kepengurusan DPD dan DPC PKS Kota Ternate, selain itu terdapat Ketua DPW PKS Maluku Utara H. Is Suaib, Beserta jajaran Kepengurusan DPW PKS Maluku Utara. Serta Ketua DSW PKS Maluku Utara H. Ridwan Husen yang juga sebagai Pengisi Taujih Pemenangan.

Dalam Sambutannya Hariadi Mengatakan Ada tiga pilar utama kekuatan yang menjadi modal dasar pergerakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) “Yang pertama adalah internal power, atau kekuatan dari internal kita sendiri. Ini merupakan mind set, atau cara pandang dari kader. Bila dari dalam diri kita yakin akan menang, in syaa Allah kita menang,” Ujar Hariadi.

Kekuatan kedua adalah technical power, lanjut Hariadi. “Ini merupakan manajemen partai, kemampuan mengatur strategi pengelolaan partai. Di sini kita beradu tekhnik, semakin cerdas ide kita, semakin kuat dalam beradu strategi,” dan kita Harapkan semua Anggota terlibat dalam pemenangan partai, papar Hariadi.

“Yang ketiga adalah hiden power, kekuatan tersembunyi. yaitu pertolongan dari Allah. Untuk mendapatkan pertolongan Allah ini kita harus dekat dengan-Nya. Semoga dengan Kegiatan Silaturahim dan buka puasa pada hari ini kami titip doa kepada seluruh Anggota Mari Doakan PKS Kota Ternate agar Pileg 2024 kita meraih Satu Fraksi Utuh di DPRD Kota Ternate pada Pemilu 2024 nanti tutup Hariadi.

Acara dilanjutkan dengan Taujih pemenangan oleh Ketua DSW PKS Maluku Utara H. Ridwan Husen dan Pembagian Perlengkapan Sekolah kepada 20 (Dua Puluh Anak) SD dan SMP di Kota Ternate dan ditutup dengan Buka Puasa Bersama (Puasa Sunah Kamis – Red)

 

Scroll to top